Prabowo Subianto Bumingkan Nama Mayjen Purn Sudrajat Di Jawa Barat Masa Pendukung Prabowo Antusias Terhadap Pilihan Prabowo

Saturday 19 July 2014

Cara Meminjam Keredit Usaha Rakyat (KUR) Kepada Bank


Kredit usaha rakyat bank bri bagi anda yang membutuhkan dana untuk menambah modal usaha tetapi tidak mempunyai jaminan berupa tanah atau rumah untuk di jaminkan guna mendapatkan fasilitas kredit dari bank, saya sarankan anda memilih kredit kur bank rakyat indonesia, karena walupun anda tidak mempunyai jaminan (Anggunan) anda tetap bisa mendaptkan kredit tersebut asalkan usaha anda sudah berjalan minimal 6 bualn.
Banyak orang yang bertanya apakah kredit kur bisa untuk usaha yang baru akan di buka atau masih rencana? jawaban nya tidak, kredit kur hanya di berikan bagi para wirausaha yang sudah membuka usahanya minimal 6 bulan dan usaha tersebut berjalan secara terus menerus.
Tujuan Kredit Kur
1. Tujuan pemberian kredit usaha rakyat ini tiada lain hanya untuk mempercepat pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM di seluruh indonesia.
2. Kredit usaha rakyat ini di harapkan bisa memberikan kemudahan kepada para wirausahawan dan koperasi untuk memperoleh fasilitas kredit dari bank.
3. Tujuan pemberian kredit kur yang ketiga adalah, dengan adanya kredit tanpa jaminan ini di harapkan dapat menurunkan angka kemiskinan karena dengan adanya kredit kur para wirausaha dapat memperbesar usaha yang mereka jalani dan dapat membuka peluang kerja bagi orang lain.
Bank Pemberi kredit kur
Munggkin sebagian dari anda bertanya Apakah kredit kur ini hanya di berikan oleh bank bri, tentu tidak program kredit usaha rakyat ini adalah milik pemerintah sehingga ada beberapa bank lain yang juga di tunjuk untuk memberikan fasilitas kredit kur tersebut di antaranya.
  • 1. BRI
  • 2. BNI
  • 3. BUKOPIN
  • 4. Mandiri
  • 5. Syariah Mandiri
  • 6. BTN
  • 7. Bank Pemerintah Daerah
  • Caranya Klik DISINI
Dari ketujuh bank pemberi kredit kur ini silahkan anda tentukan mana yang akan anda pilih sebagai calon bank pemberi kredit usaha anda, tetapi jika anda memilih kredit usaha rakyat bank bri anda bisa mengajukan kredit kur di semua unit bank bri terdekat di kota anda.
Plafon kredit usaha rakyat bank bri
Informasi tambahan jika anda ingin mengajukan kredit kur senilai 1 juta – 100 juta anda bisa mengajukan kredit di unit kerja bri terdekat tetapi jika anda ingin mengajukan lebih dari seratus juta anda harus datang ke cabang bank bri di kota anda.

0 comments:

Post a Comment