Prabowo Subianto Bumingkan Nama Mayjen Purn Sudrajat Di Jawa Barat Masa Pendukung Prabowo Antusias Terhadap Pilihan Prabowo

Sunday 23 June 2013

Cara Membuat Website 100%-Free? Sebagai Media Bisnis Online Anda

  • Dunia Online Adalah Media Baru
    Sebuah website bisa disebut sampah jika hanya mengulang kembali sesuatu yang dengan mudah bisa dimasukkan ke dalam media cetak. Jangan membuat situs yang hanya berfungsi sebagai brosur online. Masukkan fitur yang mengambil keuntungan internet sebagai media komunikasi. Menyaring informasi bagi mereka. Sediakan kemampuan pencarian. Sediakan interaktivitas dengan fitur seperti forum, kuis, dan tool. Karena para pengunjung website suka berinteraksi. Sediakan juga fasilitas untuk subscribe news atau pendaftaran milis agar para pengunjung yang ingin berita atau penawaran terbaru dapat memasukkan alamat email mereka sehingga kita memperoleh database prospek untuk promosi email.
  • Desain Website untuk Pelanggan, bukan perusahaan
  • Sebuah Kunjungan Singkat Adalah Sesuatu yang Berharga
Ketika seseorang mengunjungi situs anda, anda mendapatkan perhatiannya saat itu. Anda harus menggunakan saat ini sebaik-baiknya atau anda akan kehilangan kesempatan yang berharga. Mayoritas pengunjung memiliki durasi kunjungan yang singkat. Anda perlu untuk merancang homepage situs dan membuat website yang mampu menarik perhatian mereka dengan segera dan memberikan apa yang mereka cari.Jangan memperumit homepage situs anda. Hasil terbaik akan didapat jika anda membuatnya sangat jelas mana yang dapat diklik untuk menemukan apa yang mereka butuhkan.
  • Libatkan Pengunjung
Pertahankan agar pengunjung tetap terlibat dan membuat mereka merasa seperti kontributor berharga. Secara aktif mintakan feedback dan saran. Mintalah komunikasi dari pengunjung anda dan berikan respon yang cepat. Ketika berkomunikasi seperti itulah, catat alamat email mereka. Ini akan memungkinkan anda untuk berkomunikasi dengan mereka, mengingatkan mereka, lama setelah mereka tidak berkunjung atau melupakan anda.
  • Membuat Website Selalu Tampil Segar
Anda harus memiliki konten website yang terkini dan relevan dengan keseharian pengunjung. Posting berita bulan lalu tidak menarik. Posting informasi produk basi yang tidak pernah berubah tidak akan menarik. Masukkan lebih banyak konten terbaru misalnya, mengirimkan konten tentang bagaimana produk anda dapat digunakan dalam situasi tertentu dalam kehidupan. Memberikan tips dan teknik – hal yang segera dapat diaplikasikan dan memberikan solusi.
  • Perhatikan Desain Web dan Form-form
Beberapa situs hanya berhasil untuk menyenangkan mata saja. Gambar-gambar yang besar hanya demi mengesankan perancang situs daripada pengunjung. Jangan gunakan grafik yang besar dan jauh dari tujuan. Ingat, beberapa pengunjung mungkin masih mengakses situs anda menggunakan koneksi yang LOLA, alias Loading Lambat. Situs anda harus loading dengan cepat bagi semua pengguna. Situs lambat akan menyebabkan pengguna anda pergi dengan cepat. Selain itu, perhatikan ukuran grafik dan desain. Banyak web designer beroperasi pada resolusi layar yang besar dan terkadang lupa bahwa bahkan grafik terlihat biasa bagi anda, bisa muncul besar bagi pengguna dengan resolusi kecil. Sebuah situs yang dirancang sederhana dan menggunakan default font dan tanpa warna juga tidak telihat cantik. Setiap pengunjung web, apakah mereka mengakui atau tidak, mengomentari perusahaan anda dengan situs anda kecuali mereka memiliki sesuatu yang lain untuk melanjutkan. Sebuah situs yang dirancang dengan baik mengkomunikasikan profesionalisme. Desain web yang kurang baik menjadikan anda kan terkesan seperti ketinggalan jaman.
  • Promosikan Website Anda
Bila pengunjung berkomunikasi kepada anda lewat email, yang terbaik adalah menggunakan formulir web. Terapkan strategi pemasaran “push / pull”. Seorang pengunjung datang ke situs anda adalah tarikan, tetapi kemudian anda ingin mendorong konten kembali kepada mereka dalam bentuk newsletter atau materi promosi lainnya. Undang pengunjung untuk mendaftar. Promosi email perlu dilakukan selama anda respek terhadap pertimbangan etika mailing list, anda harus menggunakannya.
  • Jangan Memakai Kacamata Kuda
Internet adalah media yang diakses oleh jutaan orang. Ketika anda membuat website jangan berbisnis seolah-olah anda ada di pulau tersendiri. Keluarlah dan cermati apa yang terjadi pada situs-situs lain yang berhubungan dengan web anda. Berpartisipasi dalam forum. Post link ke website lain dan minta link sebagai balasannya. Bentuk kemitraan dengan situs lainnya jika memungkinkan. Situs perusahaan yang memungkinkan email langsung kepada manajemen yang baik. Beri pengunjung anda kemungkinan untuk berkomunikasi dengan pihak yang berhubungan dengan kepentingan mereka.
  • Telusuri Pengunjung anda
  • Jalankan Strategi untuk Menarik Kunjungan Ulang
- See more at: http://rangon.org/2013/06/21/cara-membuat-website-100free-sebagai-media-bisnis-online-anda/#sthash.yZ9ESzIS.dpuf 

0 comments:

Post a Comment