Prabowo Subianto Bumingkan Nama Mayjen Purn Sudrajat Di Jawa Barat Masa Pendukung Prabowo Antusias Terhadap Pilihan Prabowo

Saturday 13 April 2013

GO Green Nagreg Indonesia


Fenomena bencana alam yang terjadi beriringan belakang ini di Kabupaten Bandung tentu tidak serta merta dapat diklaim sebagai musibah atau ujian Tuhan. Lebih dari itu, tersirat jelas bahwa hulu rangkaian bencana alam tersebut tak lepas dari ulah sebagian manusia yang tak lagi bersahabat dengan alam. Sehingga, rangkaian bencana alam belakangan ini sejatinya hanyalah puncak gunung es yang selama ini dibiarkan bahkan –dipelihara- oleh kebanyakan penduduk Indonesia.

Nagreg, terletak pada geografis yang berada di dataran yang tinggi yang secara tidak sadar telah memberkan sumbangan resapan air untuk Wilayah Bandung dan sekitarnya sehingga mengkhawatirkan terhadap fenomena bencana alam, tentu bukan berarti aman dari bencana alam. Terlebih sebagai Daerah yang tengah berkembang Seperti Pembangaunan Infrastruktur Oleh Pemerintah telah menjadi daya tarik wisata domestik yang terus berdatangan akan tetapi sarana dan pra sarana yang kurang mendukung terutama Pemandangan gunung di sekitar Lingkar Nagreg Kurang memberikan ruang hijau yang sejuk, gunung Habis tergerus oleh proyek yang terbengkalai, Nagreg akan selalu akrab dengan beragam aktifitas yang sarat akan potensi perusakan lingkungan. 

Hal itu salah satunya ditandai dengan kian berkurangnya lahan terbuka hijau akibat pemanfaatan lahan yang tidak berorientasi pada kepedulian lingkungan. Gerakan Kepedulian Relawan ini Sangat Tidak terbatas, Namun Kepedulian tersebut hanya terhimpun sebagian kecil sehingga tidak bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat Nagreg Pada Umumnya karna kurangnya kesadaran terhadap pentingnya penghijauan alam. Dukung Langkah Kecil Kami Untuk Menyelamatkan Dunia.



0 comments:

Post a Comment