Prabowo Subianto Bumingkan Nama Mayjen Purn Sudrajat Di Jawa Barat Masa Pendukung Prabowo Antusias Terhadap Pilihan Prabowo

Tuesday 5 March 2013

Asal Usul Inaoboxing Kerajaan Kendan - Galuh

INDOBOXING

INAO Sebutan Nama Prajurit Kesatria Berdarah Biru Bangsawan ahli didalam Tarung Bebas Penca Inao Ujungan yang gagah berani, Dinasty Keturunan Resi Guru Manikmaya Keraton Kelang KeraJaan KENDAN Yang Bernama :
Prabu Wreti Kandayun (Rahyangta di Menir ) Raja Galuh Pakuan di Gunung Ujungan Negara Tengah Cineam Lebih terkenal dengan Kerajaan Sunda  Yang memisahkan diri menjadi bawahan dari Kerajaan TARUMANAGARA KENDAN Tahun 612 M.
Tercatat dalam Buku SHUHOTAI KINGDOM THAILAND tahun 1238 M Narratve verse based on Javanese TRAIBHUMIKATHA KING LIYHAI. Merupakan peninggalan sejarah Nusantara, salah satunya JAWA  BARAT semua itu tidak Lepas dari dukungan kakanya antara lain:
 2. Prabu Mandi Minyak, dengan dua kakanya Batara Semplak Waja / Dangiang Guru di Galunggung, Tahun 620 - 670 M dan Batara Kidul / Sang Eyang Kahuripan / Sembah Mudik. Batara Karang di Denuh, Cukuya Bantarkalong.
3. Prabu Ratu Batari Hyang Ratu Galunggung tahun 1111 – 1163 M. Bersambung

By. Poel Tanoe Cd 73

0 comments:

Post a Comment