Prabowo Subianto Bumingkan Nama Mayjen Purn Sudrajat Di Jawa Barat Masa Pendukung Prabowo Antusias Terhadap Pilihan Prabowo

Friday 1 March 2013

AS Cara Daftar Paket Internet



Cara Daftar Paket Internet

Sudah lama saya tidak update blog ini. Padahal minggu-minggu ini saya libur kerja 2 minggu (liburan semester) dan masuknya tahun depan yaitu tahun 2013. Mengawali update minggu ini saya berbagi sedikit pengalaman teman saya terhadap paket internet kartu as dari telkomsel.

Penggunaan Kartu AS untuk berintenet memang cukup memuaskan berdasarkan pengalaman teman saya tersebut. Eh kenapa bukan dari pengalaman sendiri?karena saya sampai saat ini masih setia dengan Kartu AXIS. Lain kali saya akan share pengalaman saya sendiri berkaitan dengan penggunaan Kartu AXIS.

Ok, kita lanjut. Kartu As dengan berbagai pilihan paket internet menawarkan berbagai kepuasan berinternet terhadap pelanggannya. Salah satunya adalah paket internet telkomsel flash unlimited.

Paket Unlimited dari Telkomsel ini berlaku tidak hanya untuk kartu AS, tetapi juga pengguna kartu Simpati.

Berikut adalah daftar paket internet kartu AS dengan penggunaan telkomsel flashnya :

1.Paket Internet Unlimited Harian
Paket Unlimited Harian- harga Rp.5000.Speed 384 kbps,dengan batas pemakaian normal hingga 15 mb, setelah melewati batas pemakaian normal speednya akan diturunkan hingga 64 kbps tapi tidak dikenakan biaya tambahan apapun,artinya anda masih bisa berinternet ria,chating,dsb hingga seharian sampai pukul 24.00…

Setelah pukul 24.00 paket anda akan berakhir,tapi paket anda akan bisa disambuing kembali dengan membeli paket Unlimited Rp 5000/hari.(paket tidak akan otomatis diperpanjang kecuali atas permohonan anda).

2.Paket Internet Unlimited 14 hari
Paket unlimited 14 hari ini harganya Rp.50.000 dan berlaku selama 14 hari,speed 338 kbps dan akan dirunkan hingga 64 kbps bila melewati batas pemakaian normal 150 mb,tetapi tidak dikenakan biaya tambahan.

3.Paket Internet Unlimited 30 Hari atau Sebulan
Paket Unlimited 30 Hari  ini akan aktif selama satu bulan atau 30 hari,harga Rp.100.000 speed 338 kbps dan akan diturunkan speednya menjadi 64 kbps bila melebihi batas pemakaian normal 350 mb,namun kelebihan pemakaian tidak dikenakan tambahan biaya.

Begitulah cara daftar paket internet Kartu AS.Sangat mudah kan? Silahkan dicoba saja. Saya suatu saat juga akan mencobanya lagi pula kartu hape saya juga pake Kartu AS cuman selama ini belum pernah saya pakai untuk internetan.

Nah jika sudah punya kartu As dan ingin internetan dengan pilihan paket di atas, langsung saja mengakses nomor *363#. Kemudian akan tampil beberapa menu pilihan berinternet. Lalu pilih sesuai selera anda dan ikuti petunjuk selanjutnya, setelah itu tunggu balasan sms pengaktifan paket internet anda.

Dan selamat, Anda akan langsung dapat berinternet unlimited.

Jika informasi ini kurang memuaskan, langsung saja kunjungi gerai telkomsel atau situsnya langsung.


0 comments:

Post a Comment